Kamis, 18 Maret 2010

Gimana penanganan MR..?

Perawatan dan bantuan

Oleh sebagian besar definisi keterbelakangan mental ini lebih tepat dianggap sebagai "ccat" bukan "penyakit". MR dapat dibedakan dalam banyak cara dari penyakit mental seperti skizofrenia atau depresi. Saat ini, tidak ada "obat" untuk penyandang cacat yang mapan, meskipun dengan dukungan yang sesuai dan mengajar, kebanyakan individu dapat belajar untuk melakukan banyak hal.

Ada ribuan lembaga di Amerika Serikat yang memberikan bantuan bagi orang-orang dengan cacat perkembangan. Mereka termasuk yang dikelola pemerintah, nirlaba, dan non-profit, lembaga lari pribadi. Dalam satu badan bisa ada departemen yang meliputi rumah-rumah tempat tinggal staf penuh, hari perkiraan program rehabilitasi sekolah, lokakarya di mana orang-orang cacat dapat memperoleh pekerjaan, program-program yang membantu orang dengan cacat pertumbuhan dalam memperoleh pekerjaan di masyarakat, program-program yang memberikan dukungan bagi orang-orang dengan perkembangan penyandang cacat yang memiliki apartemen sendiri, program-program yang membantu mereka dengan membesarkan anak-anak mereka, dan banyak lagi. The Burton Blatt Institute di Unversitas Syracuse bekerja untuk memajukan masyarakat, ekonomi, dan partisipasi sosial para penderita cacat. Ada juga banyak lembaga dan program bagi orang tua dengan perkembangan anak-anak cacat.

Selain itu ada program khusus bahwa orang-orang dengan cacat pertumbuhan dapat mengambil bagian di mana mereka belajar keterampilan hidup dasar. Ini "sasaran" mungkin memerlukan waktu lebih lama jumlah waktu bagi mereka untuk menyelesaikan, tetapi tujuan utama adalah kemerdekaan. Ini mungkin apa pun dari kemerdekaan dalam menyikat gigi untuk tinggal independen. Orang dengan cacat pertumbuhan belajar sepanjang hidup mereka dan bisa mendapatkan banyak ketrampilan baru bahkan terlambat dalam hidup dengan bantuan keluarga mereka, perawat, dokter dan orang-orang yang mengkoordinasikan upaya semua orang-orang ini.

Meskipun tidak ada pengobatan khusus untuk keterbelakangan mental, banyak orang dengan cacat pertumbuhan memiliki komplikasi medis lebih lanjut dan dapat berlangsung selama beberapa obat. Penggunaan obat-obatan psikotropika seperti benzodiazepin pada orang yang mengalami keterbelakangan mental membutuhkan pemantauan dan kewaspadaan sebagai efek samping yang umum terjadi dan sering misdiagnosed sebagai perilaku dan masalah kejiwaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar